Wakili Dandim 1403 Palopo, Pabung Luwu Kapten Cba Marten Luter Hadiri Vaksinasi di PT. SGS Luwu

  • Whatsapp

LUWU — Kapten Cba Marten Luter R Perwira Penghubung (Pabung) Luwu, yang juga merupakan Danramil 1403-02 Suli hadir kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis-1 jenis Sinovac di PT SGS Cabang Luwu, Desa Baroa, Bua,Kabupaten Luwu.sekira pukul 07.30 Wita,Rabu (15/9/2021).

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di PT SGS Cabang Luwu, Kapten Cba Marten Luter R, mengatakan kegiatan vaksinasi serbuan tersebut dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satu Juta Vaksin Sehari di Wilayah Kodim 1403 Palopo.

“Kegiatan ini dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satu Juta Vaksin Sehari di Wilayah Kodim 1403 Palopo, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta dukungan kepada pemerintah terkait dengan program penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Satu Juta Vaksin Sehari di Wilayah Kodim 1403 Palopo, Kapten Cba Marthen Luter R, Danramil 1403- 02 Suli Pabung Luwu yang mewakili Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Gunawan.

Hadir pula Kapten Ckm Sukari Kepala IGD RST Palopo bersama 14 orang Tim Medis dari Rumkit TNI-AD TK-IV Palopo, kemudian Andi Asing Head HRBP PT. SGS Cab. Luwu, Alamsyah, SKM Head HSE PT SGS Cab. Luwu, Kapten (Pur) Anton Makmur selaku Koodinator Keamanan, dan 10 orang Personel Koramil 04 Padang Sappa Luwu.

Pada kesempatan itu, pihak management PT. SGS, Alamsyah, SKM ucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Kodim 1403 Palopo, yang begitu cepat dan respon, sehingga kegiatan vaksinasi tahap 1 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac telah terlaksana, serta berjalan lancar, tertib dan aman.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1403-Palopo, yang begitu cepat merespon, sehingga vaksinasi karyawan kami untuk tahap 1 ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, ” ucap Alamsyah.

Untuk jumlah peserta vaksinasi, diketahui jumlah yang mendaftar sebanyak 415 orang, kemudian yang teregister 415 orang, dan yang di suntik Vaksin 408 orang, adapun yang tunda sebanyak 7 orang, tidak ada peserta yang ditolak.

Ditempat terpisah, Dandim 1403-Palopo Letkol Inf. Gunawan, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pihak Management PT Sumber Graha Sejahtera, telah ikut partisipasi dan bekerjasamanya untuk mefasilitasi menyiapkan tempat, akomodasi dalam pelaksanaan serbuan vaksin, yang saat ini sedang berlangsung.

“Pelaksanaan vaksinasi ini mulai dilaksanakan sekira pukul 07.30 Wita, dan selesai sore hari sekira pukul 16.00 Wita, dengan situasi aman, tertib dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *