Wakili Danramil Bone-Bone, Peltu Rahman Taufiq Hadiri Rapat Pleno Terbuka di Aula Kantor Camat

Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Peltu Rahman Taufiq saat hadiri rapat pleno terbuka di Aula Kantor Camat Bone-bone, Minggu 18 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Kawal suara rakyat, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Peltu Rahman Taufiq mewakili Danramil 1403-12 Bone-Bone hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bone-Bone.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bone-bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekira pukul 09.30 Wita, Minggu 18 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Peltu Rahman Taufiq, kegiatan tersebut dilakukan secara terbuka dan transparansi agar semua pihak bisa mengetahui hasil Pemilu 2024 di daerahnya.

“Rapat ini dilakukan secara terbuka dan transparansi untuk menghindari tindakan yang dapat mencederai pihak-pihak tertentu,” ujarnya.

“Disamping mengawal suara rakyat, kehadiran kami juga dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu 2024 ini, adalah untuk mengamankan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Diketahui dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Bone-Bone, Isa Anshari, Ketua Panwascam Bone-bone, Nirmala Sudarti, Ketua PPK Bone-bone, Ahmad, personel Koramil 1403-12 Bone-bone, Personel Polsek Bone-bone, Unsur Pengamanan TNI Polri, Anggota Panwas Wilayah Kecamatan Bone-Bone, serta Para saksi Parpol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *