Wakili Walikota, Asiten II Hadiri Dialog DPD PKS Kota Palopo di Hotel Atriam

  • Whatsapp

PALOPO –Mewakili Walikota Palopo
Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pemerintahan Ilham, SE menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dirangkaikan dengan Dialog Keummatan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palopo,di Hotel Atriam,Minggu (17/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Kota Palopo Ilham, SE, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sulawesi Selatan M. Amri Arsyad S.P, Ketua DPD Kota Palopo Ibrahim Halim , M. Pd. I.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asisten II Ilham, SE, yang mewakili Walikota Palopo menyampaikan harapannya, agar kiranya anggota dan segenap simpatisan PKS di Kota Palopo, dapat turut serta mendorong semangat kebersamaan dengan tema “BERSAMA KITA TANGGUH”.

“Insya Allah kedepan ini, kebersamaan ini, kita mampu mewujudkan visi daerah dan juga visi PKS, dengan segenap elemen di dalamnya, serta mampu menjalankan peran yang lebih baik, juga membangun komunikasi antar elemen masyarakat, sehingga mampu merumuskan prioritas masalah, yang menjadi kebutuhan masyarakat, dengan menyelenggarakan pendidikan politik yang baik,” jelas
Asisten II Ilham,SE”.

Kemudian itu, sambutan Ketua DPD Kota Palopo, Ibrahim Halim, M. Pd. I, menyampaikan, kekuasaan akan di berikan oleh Allah SWT, kepada siapa saja yang dikehendakinya.

“Kekuasan Itu alat
untuk melakukan kebaikan, menjadi manfaat bagi banyak orang. Harapan kita, bagaimana membuat program memenangkan PKS untuk kedepannya,” tutup Ibrahim Halim, M. Pd. I. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *