Wali Kota Dukung ORARI Lokal Kota Palopo

PALOPO — Wali Kota Palopo, hadiri acara pengukuhan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Kota Palopo Periode 2020-2023 di Maika Beach House Jl. Pemuda, Sabtu (8/8/2020) malam.

Dalam kesempatannya, HM Judas Amir mengajak jajaran Pemerintah Kota Palopo, mendukung ORARI kedepan.

Bacaan Lainnya

“Agar lebih maju dan berkembang, Insya Allah kita semua pasti dukung,” katanya.

Ketua ORARIDA 8 Sulsel, Rusli Baso Amir dalam sambutannya, kedepan ORARI Lokal Kota Palopo harus dapat menyikapi serta mengikuti segala perubahan yang ada.

“Sesuai amanah dan kode etik, bahwa amatir radio seorang perwira, setia, progresif, ramah tamah, berjiwa seimbang dan patriot,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Farid Kasim Judas, mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Palopo.

“Saya tidak mau ada stigma bahwa ada yang kalah dan menang, tetapi semua menang,” pungkas FKJ.

Selain itu, ORARI siap menjadi wadah yang berarti di masyarakat serta senantiasa berdampingan antara pemerintah dan masyarakat.

“Organisasi ini bukan milik FKJ, tetapi milik Palopo. Guna dalam mendukung hal itu, nanti bisa di siapkan Sekretariat,” tutupnya.

Diakhir acara, ditandai dengan penyerahan plakat dari Wali Kota kepada Wakil Ketua ORARiDA 8 Sulsel, berikut dari Ketua terpilih ORARI Lokal Kota Palopo. (Rls/Ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *