Wali Kota Palopo Sambut Kunjungan Gubernur Sulsel dan Menteri PUPR-RI di Bandar Udara Bua Menuju Lokasi Bencana Banjir Luwu Utara

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir (Tengah) saat menyambut kedatangan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (Kanan) dan Menteri PUPR-RI, Basuki Hadimuljono (Kiri) di Bandar udara Lagaligo, Bua, Luwu

PALOPO – Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir sambut kedatangan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah di bandar udara Lagaligo, Bua Kabupaten Luwu, Kamis, (16/7/2020).

Kedatangan Gubernur bersama rombongan, dalam rangka mengunjungi langsung lokasi dampak Banjir Bandang yang terjadi di Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Adapun rombongan yang hadir bersama Gubernur Sulsel diantaranya Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Kadis PU TR dan Pj Wali Kota Makassar, Prof. Rudy Djamaluddin.

Sementara ikut hadir menjemput bersama Wali Kota, Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas, Kasi Intel Kejari, Amri, Kasdim 1403 Sawerigading, Suparman.

Kemudian beberapa jam dari kedatangan Gubernur pada kesempatan itu pula menyambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, yang tiba sekitar pukul 10.30 di Bandar Udara Lagaligo, Bua.

Untuk selanjutnya Menteri PUPR akan melanjutkan perjalanannya meninjau lokasi Banjir Bandang di Masamba menggunakan jalur darat.

Gubernur dan rombongan berkunjung ke Masamba menggunakan Helikopter TNI Angkatan Udara.

Tampak hadir pada kesempatan itu Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang ikut menjemput Gubernur dan rombongan. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.