Walikota dan Wawali Palopo, Sambut Kunjungan Mantan Plt Kapolri

PALOPO | KATASATU.co.id – Walikota Palopo HM. Judas Amir bersama Wakilnya H. Rahmat Masri Bandaso, terima kunjungan silaturahmi mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto, dirumah Jabatannya (Saokotae) Jl. Veteran, Jumat (6/3/2020).

Dalam kunjungannya, mantan Wakapolri itu, turut didampingi mantan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komjen (Purn) Arif Wachyunadi.

Bacaan Lainnya

Keduanya yang tengah menggelar touring Sulawesi dan tergabung dalam Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung dan Blackriver, disambut hangat dengan jamuan santap malam bersama.

Walikota berharap, rombongan yang membawa tajuk “Ekspedisi Celebes 360 Degrees” tiba dengan selamat ditempat tujuan.

“Harapannya selama di perjalanan, diberi kesehatan, dan tiba dengan selamat di etape selanjutnya,” harapnya.

Sebelumnya rombongan memulai Start perjalanan di Makassar pada Senin 24 Februari 2020 lalu, dan direncanakan Finish di kota Makassar Jumat 13 Maret 2020.

Sebelumnya rombongan menempuh perjalanan menuju Kabupaten Mamuju, Palu, Marisa, Gorontalo, kotamobagu, Nanasi, Manado lalu menuju Bitung, kembali ke Manado menuju Tondang dan Kotamobagu.

Selanjutnya menyeberang dari Gorontalo ke Luwuk, tentena, Morowali, Kendari, Taman Nasional Rawa Aopa , Bombana, kolaka, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo. Selanjutnya Tana Toraja , Soppeng Umpungen, Tanjung Bira dan kembali ke kota Makassar. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.