Walikota Palopo-Gubernur Ikuti Rakor Dampak Covid-19 Via Vicon

Walikota Palopo, HM Judas Amir didampingi Wakil Walikota, H Rahmat Masri Bandaso, (Hms)

PALOPO — Rapat Koordinasi ekonomi dampak Covid-19, di ikuti Walikota Palopo, bersama Gubernur Sulsel via Video Conference (Vicon), diruang rapat lantai III, kantor Walikota, Rabu (29/4/2020).

Dikatakan Gubernur, Prof HM. Nurdin Abdullah, dalam arahannya, memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok di Sulsel aman, selama bulan Suci Ramadan hingga perayaan Idul Fitri 1441 H.

Bacaan Lainnya

“Ketersediaan sembako tidak terganggu Covid-19. Penataan sudah kita lakukan di daerah masing-masing,” kata Nurdin Abdullah.

Gubernur berharap pasokan kebutuhan pokok masyarakat akan kebutuhan pokok tersedia sampai di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Harus kita pastikan ketersediaan bahan pokok, harus sampai, ditujuan. Dan tadi kita sudah sepakat,” papar Nurdin Abdullah.

“Bersama kita menjaga pengendalian Inflasi daerah dan memperkuat sinergi kebijakan, stabilitas ekonomi masyarakat tetap terjaga,” tutup NA.

Dalam Vicon, HM. Judas Amir didampingi Wakil Walikota Rahmat Masri Bandaso, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP dan jajaran OPD dan pejabat lainnya. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.