Walikota Palopo H.M.Judas Amir Hadiri Wisuda Perwira Pelayaran di Aula Banua Nusantara

  • Whatsapp
(Walikota Palopo H.M. Judas Amir saat menghadiri Wisuda Perwira Pelayaran Niaga ANT IV/ATT IV di Aula Banua Nusantara, SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo. Senin, 13/09/2021.Foto : Istimewa)

PALOPO – Wisuda Perwira Pelayaran Niaga ANT IV/ATT IV, dan peresmian, sekaligus launching Kolam Renang yang dilaksanakan di Aula Banua Nusantara, SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo dihadiri langsung oleh Walikota Palopo H.M. Judas Amir. Senin, 13/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut dihadiri beberapa pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Firmanza DP, kemudian Forkopimda Palopo, yakni, Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Kapolres Palopo AKBP. Alvian Nurnas, SH.,S.I.K, MH, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman, Ketua TP-PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, dan para orangtua wisudawan, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Walikota Palopo H.M. Judas Amir, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Yayasan SMK Samudra Nusantara Utama Palopo, telah berkontribusi m jadikan pemuda-pemuda Palopo seorang perwira pelayaran yang handal.

“Terimah kasih kepada yayasan SMK samudera nusantara utama Palopo yang telah berkontribusi menjadikan anak-anak Palopo sebagai perwira pelayaran handal. Inilah yang kita harapkan, semoga pemuda kota Palopo menjadi pelaut yang handal,” kata H.H.Judas Amir Walikota Palopo.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian, yang baru saja di lantik menjadi perwira. Pemerintah sangat bangga bisa melihat anak muda Palopo menjadi perwira, yang nantinya memperkenalkan Kota Palopo di tempat kerja masing-masing,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Kota Palopo Rustam Lalong, dalam laporannya, mengungkapkan, bahwa perwira yang baru saja diwisuda, dilantik pada tingkat IV sebanyak 45 orang.

“Pelantikan ini adalah yang ke 7 dari presentase tahun ke tahun, dan selalu membuahkan hasil yang baik. Pada pelantikan saat ini kita membatasi, mengingat saat ini masih pandemi covid-19,” ungkapnya

Rustam Lalong, menambahkan, Ahli Teknika Tingkat IV dan Ahli Nautika Tingkat IV ini sudah banyak yang tersebar di seluruh Indonesia dan membawa nama baik Kota Palopo dan nama sekolah.

Rustam Lalong juga menyampaikan selain, dari pelaksanaan wisuda, Walikota Palopo H.M.Judas Amir juga hadir untuk meresmikan kolam Renang milik Yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Kota Palopo.

“Ada kegiatan tambahan, Bapak Walikota Palopo, sebelumnya pernah datang di tempat ini, melakukan peletakan baru pertama kolam renang kita, dan tepat 1 tahun ini, bapak wali kota Palopo datang lagi untuk meresmikannya,” pungkasnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *