Wujud Kecintaan TNI Ke Rakyat, Koramil 1403-06 Sediakan WiFi Gratis Bagi Pelajar-Mahasiswa

PALOPO — Lagi, untuk kesekian kalinya, sebagai salah satu wujud kecintaan TNI terhadap rakyat, kembali ditunjukkan Koramil 1403-06 Wara, Jumat (14/8/2020).

Untuk mendorong motivasi pendidikan pelajar dan mahasiswa, Makoramil yang bermarkas di Jl.Pongsimpin, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara memfasilitasi mereka dengan jaringan internet (WiFi) gratis.

Bacaan Lainnya

“Saat ini mereka, mulai sedikit bernafas lega, dimana tidak lagi kesulitan mendapat jaringan, guna melanjutkan pembelajaran via daring (Online),” ungkap Danramil, Kapten Inf Alex Makale.

Penyediaan WiFi gratis ini berlaku untuk seluruh pelajar maupun mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas sekolah maupun tugas kuliah.

“Jadi mereka merupakan warga yang bermukim di lingkungan Koramil, jaringan gratis ini sengaja kita berikan agar pendidikannya tidak terhambat karena pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Selama pembelajaran berlangsung, para pelajar dan mahasiswa tetap menerapkan protkol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk kelingkungan Koramil 1403-06 Wara. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.