Wujud Kemanunggalan TNI “Serda Siswanto” Bantu Warga Binaan Buat Balasuji

LUWU — Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), yang selalu ada ditengah-tengah warga binaan, dengan membantu membuat balasuji bersama masyarakat, Kamis (17/9/2020).

Itu dibuktikan Serda Siswanto dirumah salah seorang warga binaan yang akan menggelar acara pernikahan di Dusun To Bakkun, Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Aksi gotong royong ini, tidak lain merupakan cermin rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan,” kata Serda Siswanto.

Menurutnya, Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) oleh personel Koramil 1403-07/walenrang dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Selain itu juga, dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik, guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI,” sambung Serda Siswanto.

Lebih jauh, dirinya juga tak lupa mengimbau para warga agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, dimana sampai saat ini masih menjadi ancaman terbesar diseluruh dunia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *