Wujud Kepedulian, KTTM Desa Padang Kalua Galang Dana Bantu Korban Banjir

LUWU – Bentuk kepedulian Karang Taruna Tunas Muda (KTTM) Desa Padang Kalua, galang dana guna meringankan beban korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu.

Diketahui, giat tersebut di gelar selama 2 hari di Jl. Trans Sulawesi Selatan, perbatasan Kota Palopo – Kabupaten Luwu, Senin (13/07/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Tunas Muda, Ardianto Palla mengatakan Kegiatan penggalangan dana ini untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang.

“Kegiatan galang dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah terkena bencana banjir, untuk itu kami dari Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, turut andil dalam membatu saudara-saudara kita terkena musibah di Kecamatan Suli,” kata Ardianto Palla

Lebih lanjutnya, ia menambahkan bahwa dari hasil penggalangan dana ini nantinya jika dananya sudah terkumpul, kami akan salurkan untuk kebutuhan pokok masyarakat.

“Selain kami terjun ke jalan kami juga akan turun ke rumah-rumah warga yang berada di Desa Padang Kalua, dan setelah dananya terkumpul semua, kami akan belikan kebutuhan pokok warga yang terdampak bencana banjir,” tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *