Wujud Sosial “Bhayangkari Ranting Telluwanua” Gelar Baksos

PALOPO — Ditengah ancaman pandemi wabah covid-19, banyak warga kurang mampu harus membatasi ruang geraknya. Bahkan tidak sedikit dari mereka, terpaksa harus menahan perihnya kehidupan dalam memenuhi setiap kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya

Untuk itu, di momentum bulan Ramadan 1441 H, dimanfaatkan Bhayangkari Ranting Telluwanua menggelar Bakti Sosial sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga terdampak covid-19 diwilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut, di nahkodai langsung oleh Ketua Ranting Bahayangkari Telluwanua, Trisnawati Idris dan jajaran pengurusnya, serta di dampingi Kaposlek Tellwuwanua, Iptu. Idris SH.

“Ini sebagai wujud rasa peduli kami kepada warga yang hidup dibawah garis keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari,” kata Trisnawari Idris, Kamis (7/5/2020).

“Apalagi saat ini kita tengah dibayangi ancaman virus corona, tepat di momen bulan Ramadan,” tambah istri dari Kapolsek Telluwanua, Iptu. Idris.

Hal senada disampaikan Kapolsek bahwa, penerima bantuan bahan pokok adalah mereka yang kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka , kami juga¬† mengimbaukan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan,” kunci Iptu. Idris SH.

Adapaun jenis bantuan yang disalurkan berupa beras, mi instan, minyak goreng dan Gula pasir. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.