Pelayanan Kesehatan Palopo Ditingkatkan, IPM Capai 74,4 Tahun

Pemkot dan BPJS Kesehatan Palopo saat gelar Forum Kemitraan Pengelolaan Fasilitas Kesehatan bersama para pemangku kepentingan, Kamis (19 Juni 2025). (Ist)

Ia mengingatkan agar berbagai keluhan yang selama ini kerap disuarakan oleh peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tidak kembali terulang.

“Kami harap fasilitas kesehatan dapat terus meningkatkan kualitas layanan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik,” katanya.

Forum ini diharapkan menjadi wadah komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara pemerintah daerah, BPJS Kesehatan, serta seluruh pemangku kepentingan dalam upaya mewujudkan sistem pelayanan kesehatan yang inklusif dan berkualitas di Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *