Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya.
“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” kata Henry Tanoto.