PALOPO — Gelaran Customer Gathering Online Kalla Toyota telah memasuki seri ke 93. Kalla Toyota mencatat 1.247 SPK dari gelaran Customer Gathering Online ini. Pelanggan tak hanya mendapatkan spesial benefit, namun memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik. Kali ini, Kalla Toyota Kembali menggelar Customer Gathering Online dengan mengangkat tema Automotive Talks : Mobil Tetap Prima Selama Ramadan.
Customer Gathering Online kali ini akan digelar pada hari Kamis, 31 Maret 2022. Syamsul Bahri T selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota akan memberikan pemaparan mengenai beragam tips menjaga mobil agar tetap prima. Terlebih bagi pelanggan yang akan menggunakan kendaraan untuk perjalanan mudik, menjaga kondisi kendaraan adalah hal yang penting untuk dijaga.
Menjaga mobil dalam keadaan prima akan membuat pengendara merasa aman dan nyaman. Perawatan unit kendaraan seperti servis berkala ada hal yang penting diketahui pemilik kendaraan. Oleh karena itu, di Customer Gathering Online, masyarakat tak hanya mendapatkan edukasi menjaga mobil tetap prima, namun juga beragam informasi mengenai pentingnya servis berkala.