WAJO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.
Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan bahwa permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle, sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya. Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8% di tahun 2021 diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.