Aipda Prayudi S l, Ikuti Pertemuan Bahas Bantuan Covid-19 di Kelurahan Salobulo

  • Whatsapp

PALOPO — Ketua RW bersama Lurah Salobulo dan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Aipda Prayudi S, adakan pertemuan sederhana membahas terkait warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dampak covid-19 dari pemerintah.

Pertemuan sederhana itu berlangsung di Kantor Kelurahan Salobulo di Jalan Sungai Rongkong Baru, Wara Utara, Kota Palopo sekira pukul 14.00 Wita. Jumat, 27/08/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Salobulo Polsek Wara Utara Polres Palopo Aipda Prayudi S, juga memberikan imbauan kemanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Mari kita Bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kita ini, dan segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas atau ke Babinsa bila ada gangguan kamtibmas ataupun terkait dengan perkembangan kasus covid-19,” ungkap Aipda Prayudi S

“Dan untuk mencegah penyebaran virus corona, tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah, dengan menggunakan masker saat diluar rumah, jaga jarak dan cuci tangan sebelum ataupun sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun di air mengalir, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *