Asisten II Pemkot Palopo Terima Rombongan Pelajar SMP Yayasan Pendidikan Sorowako Singkole

Asisten II Pemerintah Kota Palopo Ilham Hamid bersama guru SMP Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS) Singkole, di Rujab Walikota Palopo, Kamis 22 Februari 2024. Foto: Ist

KATASATU.co.id –  Asisten II Pemerintah Kota Palopo Ilham Hamid mewakili Pj Walikota Palopo menerima rombongan pelajar SMP Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS) Singkole, di Rujab Walikota Palopo, Jalan Veteran, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Utara, Kamis 22 Februari 2024.

Tujuan kunjungan belajar siswa dan siswi SMP YPS Singkole ini, untuk mendapatkan pemahaman tentang tata kelola pemerintahan kota dan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Bacaan Lainnya

Asisten II Kota Palopo Ilham Hamid mewakili Pj. Wali Kota Palopo menyambut kedatangan para siswa dan guru pendamping dan berharap, semoga bapak ibu bisa mencapai segala tujuan atas kedatangannya di Kota Palopo,” kata Ilham Hamid.

“ Kami juga berharap pada siswa dan siswi SMP YPS Singkole, dapat memanfaatkan proses belajar di Kota Palopo, serta salam hangat dari bapak Pj. Wali Kota, dan semoga anak-anak kita dapat mendapatkan tambahan pengetahuan selama di Kota Palopo,” tutupnya.

Salah satu guru pendamping, Navy Nalalugina, S.S, Gr, berharap, 185 siswa dan siswi SMP YPS Singkole dapat belajar lebih banyak tentang tugas dan tanggung jawab wali kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *