Babinsa Harapan Dampingi Warga Binaan Terima BLT DD

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Tugas pendampingan kembali dijalankan Babinsa Koramil 1403-11/Masamba, kepada warga binaaan yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2021, Rabu (14/4/2021).

Adalah Serda Risman dimana tugas tersebut, dilakukan di Kantor Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, dimana para penerima diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Dalam tugasnya, Babinsa mengimbau para warga yang tercatat sebagai penerima BLT DD untuk digunakan memenuhi kebutuhan pangan keluarga masing-masing.

“Utamakan kebutuhan pokok selama pandemi, terlebih saat ini kita sudah memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijriah,” ucap Serda Risman.

Selain itu, imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) juga tak luput dari ucapan Babinsa kepada seluruh warga, termasuk kepada aparatur pemerintah desa.

“Tetap pakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, dan jangan lupa terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Serda Risman kepada masyarakat dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. (Red)

Pos terkait

Comment