Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Ajak Warga Marampa Sukseskan Pilkades

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Babinsa Koramil 1403-08/Limbong,Serda Saharuddin hadiri agenda rapat penetapan Calon Kepala Desa (Calkades) dirangkaikan dengan pengambilan nomor urut para calon yang akan bertarung, Rabu (9/6/2021).

Tahapan dalam agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021-2027 itu, digelar di ruang pertemuan Kantor Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Babinsa sekaligus mengajak seluruh warga ikut mendukung dan mensukseskan agenda Pilkades secara aman, damai dan lancar tanpa kendala.

“Meski berbeda pilihan, kita tetap wajib kuatkan kekompakan kita demi terlaksananya agenda Pilkades, dengan menomor satukan rasa persaudaraan antar warga,” kata Babinsa.

Selain itu, dirinya juga mengimbaukan terkait situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkades serentak di Luwu Utara itu.

“Kita juga wajib saling menjaga, termasuk memelihara situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” pungkas Serda Saharuddin.

Dalam kegiatan itu pula, tak lupa dirinya kembali mensosialisasikan aturan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Ingat dan jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta memperhatikan kebersihan lingkungan,” tutup Babinsa

Ikut hadir dalam rapat,Camat Rongkong, Haenuddin, Pjs Kepala Desa, M. Jefri Sabi, Ketua BPD, Silas Pennya dan Kapolsek Rongkong, Iptu DP Alit.

Editor: Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *