Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) tak henti-hentinya terus disosialisasikan Babinsa Koramil 1403-08/Limbong kepada seluruh warga masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang tengah dilakukan Serda Basrun kepada warga binaannya saat menggelar aksi gotong royong di Lapangan Sepak Bola Desa Beroppa, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“Mari kita kompak memerangi wabah Covid-19, ini dengan mematuhi segala bantuk aturan Prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” katannya, Jumat (11/6/2021).

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh warga binaan agar memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar agar terhindari dari ancaman penyakit menular.

“Terapkan pola hidup bersih dan sehat, selain untuk diri sendiri, juga kepada keluarga. Langkah ini untuk menghindarkan kita dari berbagai penyakit,” tambah Serda Basrun.

Tak hanya itu, dirinya juga mengimbaukan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) disela-sela kegiatan kerja baktinya itu bersama warga binaan.

 

Laporan : Fatma | Editor : Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *