Babinsa Koramil Bone-Bone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sinobinangun

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Serma Joko suprianto pantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Dosis ke-1 dan 2 jenis Sinovac di kantor desa Sinobinangun Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, sekira pukul 09.30 Wita. Rabu, 15/09/2021.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Serma Joko suprianto kepada tim liputan katasatu.co.id melalui pesan singkat whatsapp, mengatakan, warga yang ikut vaksin Dosis Ke-1 dan 2 jenis Sinovac ini sebanyak 56 orang.

“Pelaksanaan vaksin Dosis Ke-1 dan 2 jenis Sinovac yang diadakan di kantor desa Sinobinangun di ikuti 56 orang. Untuk tahapannya, pertama warga melakukan pendaftaran dan registrasi, kemudian Skrining, tensi, selanjutnya, penyuntikan Vaksin Covid-19, dan terakhir observasi,” katanya Serma Joko suprianto.

Hadir dalam kegiatan Vaksin Covid-19 dosis ke-1 dan 2 jenis Sinovac ini, yakni,Anggota polsek Bone-Bone bersama 1 anggota lainnya, Babinsa Desa Sinobinangun Koramil 1403-12 Bone-Bone Serma Joko suprianto, Tim Medis Puskesmas Tana Lili dan warga sebagai peserta Vaksin Covid-19.

” Vaksin di mulai pada pukul 09.30 Wita dan selesai sekira pukul 11.30 wita dengan aman,tertib dan lancar. Dan selama kegiatan vaksin Covid-19 berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *