Bersaing dengan 14 Calon, Muh Agus Terpilih Sebagai Ketua Ipsi Kabupaten Luwu Utara Ke-5 

  • Whatsapp

LUWU UTARA | Katasatu.co.id – Muhammad Agus resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara ke-5 periode 2020-2024.

Muhammad Agus sempat bersaing dengan 14 calon Ketua dalam agenda Musyawarah Kabupaten IPSI Luwu Utara yang di gelar di Hotel Elegant Masamba, Selasa (10/11/2020) siang itu.

Terpantau oleh media, dari 15 calon ketua itu mengerucut menjadi 7 calon dan yang terakhir terpilih menjadi ketua IPSI Kabupaten Luwu Utara yakni Muh. Agus.

Adapun nama 15 calon ketua IPSI itu antara lain Ilham Madjuk, Muh. Agus, Norman, Rahmat Hari, Mardia, Aswar, Abd Rajab, Suparman, Hamdan, Aco Gappar, Ibrahim Nasir, Icuk Suharyanto, Harnika, Abidin Siregardan Edwal Roby.

Dari 15 calon Ketua Ispi tersisa 7 calon dengan suara terbanyak yakni : Ilham Madjuk, Muh. Agus, Norman, Mardia, Gasman dan Ibrahim.

Saat terpilih menjadi Ketua IPSI Kabupaten Utara, Muh. Agus menuturkan bahwa momen itu adalah langkah awal di kepengurusan dan Alhamdulillah kepengurusan telah terbentuk.

“Ini bukan akhir dari IPSI Kabupaten Luwu Utara tapi ini awal dari IPSI mudah-mudahan di masa pengurusan IPSI yang sekarang kita dapat berprestasi lagi,” pungkasnya.

Muh. Agus melanjutkan bahwa ini satu amanah yang besar untuk dirinya dan secara pribadi mengakui sudah hampir 20 tahun bergelut di dunia silat.

“Pahit manisnya dunia persilatan sudah saya rasakan dan yang ada di sini adalah para senior saya, sekali lagi mohon dukungan dan support nya agar IPSI Luwu Utara ini bisa kita besarkan bersama-sama,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *