Dandim 1403/Swg “Letkol Inf Gunawan dan Istri” Hadiri Syukuran HUT Ke-64 Korem 141/Toddopuli

BONE — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan hadiri acara syukuran dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Komando Resor Militer (Korem) 141/Toddopuli, Selasa (12/1/2021).

Letkol Inf Gunawan tak sendiri, dimana kali ini, pemilik pangkat tertinggi di jajaran Kodim 1403/Swg itu turut di dampingi sang istri Ny, Masita Gunawan, di Aula Makorem 141/Tp, Jl. Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Acara syukuran di pimpin Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli,  Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, yang dalam sambutannya mengajak seluruh Prajurit Korem 141/Tp untuk lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas dan solidaritasnya.

“Inilah waktu yang sangat tepat bagi seluruh prajurit dan PNS Korem 141/Tp dalam memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta¬†mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin,” katanya mewakili Danrem Toddopuli,Brigjen TNI Djashar Djamil.

Syukuran HUT Korem sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Aula Sudirman. Brigjen TNI Djashar Djamil sangat berharap penggunaan akan terus di manfaatkan dan di jaga secara maksimal,

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *