Danramil 1403-02/Suli Pimpin Kerja Bakti di IKM Barimbing, Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan

  • Whatsapp
Danramil 1403-02/Suli, Kapten Cba Marten Luter, R

LUWU — Danramil 1403-02/Suli, Kapten Cba Marten Luter, R bersama Camat Suli dan Kepala Desa Buntu Kunyi pimpin agenda kerja bakti bersama para personel Koramil 1403-02/Suli dilingkungan kompleks sentra Industri Kecil Menengah (IKM) Barimbing, Kabupaten Luwu, Jumat (24/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Cba Marten Luter, R mengimbaukan kepada seluruh masyarakat, khususnya penghuni IKM Barimbing untuk memperhatikan kebersihan lingkungan agar terlihat bersih, indah dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Mari kita tetap budayakan hidup bersih dan sehat dalam rangka menciptakan suasana indah dan nyaman serta terbebas dari segala penyakit yang ditimbulkan dari lingkungan kotor,” kata Danramil 1403-02/Suli.

Bahkan, disela-sela kerja baktinya, Kapten Cba Marten Luter, R sekaligus turut mensosialisasikan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi, melalui kegiatan ini juga untuk memperkuat komitmen bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 1403-02/Suli,” tambah Danramil.

Alhasil, kegiatan tersebut taman d areal sentra IKM barambing bersih dari rumput dan semak belukar, penampungan air IKM Barambing penuh, pekarangan rumah bersih, saluran drainase tidak tersumbat dan sampah dibuang pada tempatnya.

Dalam aksi kerja bakti itu juga melibatkan 12 Personel Koramil 1403-02/Suli, aparatur Kecamatan 7 orang, aparatur Desa 4 orang dan 28 orang warga masyarakat.

Editor : Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *