DPPKB Palopo Gelar Silaturahmi Dirangkaikan Bukber

  • Whatsapp

PALOPO — Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palopo gelar silaturahmi dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama di pelaran Kantor DPPKB, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, Plt DPPKB, Farid Kasim Judas,mengungkapkan dalam mensukseskan program bangga kencana, dibutuhkan kerjasama dalam satu visi dibulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Kita semua satu tujuan, yaitu adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat karena kita tidak pernah melarang masyarakat memiliki anak banyak,” katanya.

Lanjut FKJ sapaan akrab Plt DPPKB bahwa pihaknya dalam pencapaiannya wajib memiliki target, salah satunya memberikan edukasi kepada warga tentang bagaimana membangun rumah tangga yang harmonis.

“Apa yang ingin dicapai kedepan, kita harus punya target jika kita tidak memiliki target maka kita tidak memiliki perencanaan untuk mencapai target itu,” paparnya.

Lebih jauh, implementasi program yang akan kita bawa ke masyarakat harus bersama Camat, Lurah, Penyuluh, Kader serta seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan wajib dilibatkan

Dirinya juga meminta seluruh masyarakat untuk bersama-sama konsisten dalam pendataan PK21 untuk mensukseskan program bangga kencana.

Editor : Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *