Hari Ke-10, Serbuan Vaksinasi Kodim 1403 Palopo Dilakukan di Puncak Indah Malili

  • Whatsapp

PALOPO–Kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah teritorial Kodim 1403 Palopo, masih terus berlanjut, dan hari ini (Sabtu, 10/07/2021) jajaran Koramil 1403-15 Malili Luwu Timur sekira pukul 07.40 Wita dilaksanakan di Gedung Wanita Sampurusiang Desa Puncak Indah, Malili, Luwu Timur.

Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Gunawan melalui Kapten Inf Jufri Japara Pasiter Kodim 1403 Palopo, kepada katasatu.co.id dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat WhatsApp, mengatakan dari 320 warga yang terdaftar dan terigister hanya 309 orang tervaksin.

Bacaan Lainnya

” Dari data yang telah terdaftar dan terigister ada 320 orang, namun yang sudah di vaksin hanya 309, selebihnya 11 orang lainnya itu di tunda karena alasan lain, satu diantaranya kenapa di tunda karena hasil tensinya tidak dalam kondisi normal,” kata Kapten Inf Jufri Japara Pasiter Kodim 1403 Palopo.

Pasiter Kodim 1403 Palopo mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatannya, tidak begadang, sehingga saat dilakukan tensi, tekanan darahnya tetap dalam kondisi normal.

” Sebaiknya saat akan melakukan vaksinasi tidak begadang dan menjaga kesehatan tetapa dalam kondisi stabil, demikian pula bagi warga kita yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau handsanitizer,” terang Pasiter Koadim 1403 Palopo.

” Kemudian, untuk sementara mengurangi mobilitas, karena saat ini sedang dilakukan PPKM Mikro, atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh pemerintah, hal ini tentu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona disease atau covid-19,” tutup Pasiter Kodim 1403 Palopo Kapten Inf Jufri Japara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *