Jelang Nataru, Kapolres Palopo Pimpin Patroli Gabungan Berskala Besar

(Personel TNI-Polri dan unsur Pemerintah Kota Palopo, Satpol PP, dan Dishub Pemkot Palopo saat lakukan patroli skala besar jelang Nataru 2021-2022. Sabtu, 11 Desember 2021. Foto : Fatma)

PALOPO – Jelang perayaan Natal pada 25 Desember 2021 mendatang dan menyambut Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolres Palopo Sulawesi Selatan, AKBP H.Muh Yusuf Usman, pimpin patroli gabungan dengan skala besar malam tadi sekira pukul 20.00 Wita, Sabtu, 11 Desember 2021.Sebelum turun kelapangan, terlebih dahulu dilakukan apel pemeriksaan kelengkapan personel, TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkot Palopo, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP), serta pihak terkait lainnya.

(IPTU Lasimeng, Kasat Binmas Polres Palopo Sulawesi Selatan saat memberikan imbauan kepada pengunjung disalah satu cafe yang ada di Jalan Lingkar Pelabuhan Tanjung Ringgit Wara Timur Kota Palopo. Sabtu, 11 Desember 2021. Foto : Fatma)

Dari unsur Polri, di pimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, kemudian TNI diwakili Kasdim 1403 Palopo, Mayor Kav. Suparman, selanjutnya dari unsur Pemerintahan Kota Palopo, yakni Sekretaris Satpol PP Muhajir Basir, Kepala Bidang (Kabid) Ops Seksi Lalulintas Husain.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari patroli gabungan skala besar ini, yakni, memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam situasi kondusif, serta mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan (Prokes), utamanya pengunjung rumah makan, dan warung kopi (warkop).

” Patroli ini dilakukan, untuk memastikan situasi kamtibmas dalam wilayah Kota Palopo tetap kondusif, dan mengimbau masyarakat agar mematuhi prokes, dan mengajak warga untuk melakukan vaksin bagi yang belum melakukan,” kata Kapolres Palopo.

Dari pantuan dilapangan, meski di guyur hujan patroli berskala besar ini tetap dilanjutkan, berjalan lancar dan tertib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.