Jelang Puncak Perayaan Hari Bhanyangkara Ke-75 Kapolres Luwu Lakukan Penghijauan

  • Whatsapp

LUWU – Jelang puncak perayaan Hari Bhayangkara ke- 75, Polres Luwu adakan kegiatan penghijauan, dengan menanam bibit pohon di lahan milik Polres Luwu, jalan Merdeka Selatan No 3 Belopa Kabupaten, Luwu. Selasa (29/6/2021)

Kegiatan penanaman pohon yang dilakukan secara simbolis, dipimpin langsung Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Sudanto, yang didampingi oleh para Pejabat Utama (PjU) Polres Luwu.

Bacaan Lainnya

AKBP Fajar Dani Susanto, dalam keterangannya, mengatakan, kegiatan penanaman Pohon tersebut, adalah, merupakan bentuk partisipasi Polri dalam melestarikan Alam, dan upaya untuk mencegah terjadinya bencana Alam

“Penanaman Pohon ini kami laksanakan sebagai bagian dari rangkaian hari Bhayangkara ke 75 dan merupakan implementasi dari Program Peduli penghijauan bapak Kapolri,” katanya.

“Momen ini sangat tepat. Apalagi akan memasuki musim penghujan, Menananam pohon di musim hujan sangat tepat dan sangat bagus, dan penanaman pohon ini juga salah satu bentuk pelestarian lingkungan, yang salah satu fungsinya dapat mencegah banjir dan longsor,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto juga menyebutkan, jika penanaman pohon tersebut adalah, merupakan salah satu langkah pasti untuk menggantikan pohon-pohon yang sudah lama.

“Penanaman pohon ini, juga menggantikan pohon-pohon yang sudah lama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *