Kapolres Bersama Disdag Palopo Cek Ketersediaan Migor ke Gudang Distributor

Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman bersama Kadisdag Palopo Nuryadin cek langsung migor ke gudang distributor. Senin, 21 Maret 2022. Foto : Wahid

PALOPO – Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman  SH., SIK., MT bersama Kadis Perdagangan Kota Palopo Nuryadin, SH.,MH dan Kasat Intelkam AKP Petrus Sandalae, S. AN lakukan pengecekan ke sejumlah gudang distributor minyak goreng di Kota palopo, Senin (21/3/2022).

Pengecekan oleh aparat kepolisian bersama Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Palopo ini, dilakukan untuk memastikan stok aman, dan alur distribusi migor ini, juga sesuai dengan tujuan.

Bacaan Lainnya

Beberapa gudang migor yang di kunjungi oleh Kapolres Palopo bersama Disdag Kota Palopo, yakni, Usaha Dagang (UD) Mitra Makassar dan PT. Wilmar Grup, selaku penyedia migor bermerk.

“Kunjungan ke beberapa lokasi penyimpanan atau gudang migor yang kita lakukan bersama Disdag Kota Palopo ini, tujuannya agar masyarakat tidak panik dengan terjadinya kelangkaan,” ujar Kapolres Palopo.

” Juga bertujuan memberikan edukasi, agar, pada saat membeli migor, baik jenis curah, maupun kemasan, dilakukan secara tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, ” tambahnya.

Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, yang didampingi oleh Disdah Kota Palopo Nuryadin, meminta kepada pihak perusahaan, penyalur migor, ketika stoknya tiba, segera disalurkan ke toko-toko agar tidak terjadi kelangkaan.

“Kepada distributor migor yang di Kota Palopo, saat menerima pasokan minyak goreng, agar kiranya segera disalurkan ke pasar atau toko – toko, biar tidak terjadi kelangkaan di masyarakat,” pintamya.

“Setiap permasalahan terkait distribusi migor agar dikomunikasikan dengan pihak Polres Palopo atau jajarannya agar segera diatasi sehingga distribusi dapat barjalan lancar,” sambungnya.

“Kami harus memastikan stok yang ada, khususnya distributor di Kota Palopo, dan akan terus melakukan pemantuan serta pengecekan secara bertahap,” tegas orang nomor satu di jajaran Polres Palopo.

Sementara itu, kadisdag Kota Palopo,  Nuryadin, juga berpendapat sama dengan puhak Kepolisian, akan terus melakukan pengecekan, pemantuan dan pengawasan.

“Kita akan rutin turun cek ke lapangan, sehingga stok ketersediaan minyak goreng, sembako serta Elpiji aman, dan selalu ada, karena ini kebutuhan pokok masyarakat, dan harus benar-benar kita perhatikan,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.