Kapten Cba Marten Luter R Hadiri Kegiatan Serbuan Vaksin di Desa Karang-Karangan

  • Whatsapp

PALOPO–Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 Satu Juta Vaksin Sehari oleh TNI Peduli, turut dihadiri oleh Danramil 1403-02 Suli Kapten Marten Luter R, yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita di Desa Karang-Karangan Kecamatan Bua Kabupaten Luwu. Selasa, 06/07/2021.

Daramil 1403-02 Suli Kapten Cba Marten Luter selaku perwira Penghubung (Pabung) Luwu, dan mewakili Dandim Palopo Letkol Inf. Gunawan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Satu Juta Vaksin Sehari oleh TNI Peduli adalah merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dan kepedulian kepada kesehatan masyarakat, serta upaya dalam memutus mata rantai covid-19 di wilayah Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

“Kita imbau kepada Masyarakat, agar kiranya melaksanakan vaksin, seta mengajak keluarga dan tetangga untuk sertifikasi persyaratan Vaksin. Kemudian besok (Rabu, 07/07/2021) akan di lanjutkan Pelayanan Vaksin di Desa Karang – Karangan yang lokasinya di PT Indo Marco,” kata Kapten Cba Marten Luter R.

” Kita juga ucapkan terimakasih Kepada Pimpinan PT Indomarco atas kerjasama dan dukungan fasilitas serta akomodasi dalam pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin di PT indo marco Desa karang karangan. Terimakasih juga kepada Pemerintah Kecamatan Bua dan Pemerintah Desa karang karangan,” tambahnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi, Danramil 1403-02 Suli Kapten Cba Marten Luter R, juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 pada pelaksanaan vaksin, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Adapun tahapan dalam mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Kodim 1403 Palopo, terlebih dahulu dilakukan pendaftaran dikoramil terdekat atau melapor ke Babinsa ditingkat kelurahan/desa, selanjutnya dilakukan skrining dan tensi, kemudian penyuntikan Vaksin, dan terakhir Observasi.

Turut hadir dalam kegiatan vaksin tersebut, Mayor Kav. Suparman Kasdim 1403 Palopo, Kapten Cba Marten Luter Danramil Suli, Kapten Kav. Mursalim Danramil Padang Sappa, Satti Latif Camat Bua, Asbar Kepala Desa karang karangan, personil Koramil jajaran Luwu sekira 30 orang dan Tenaga Medis 2 Tim, yang jumlahnya 21 orang dari Rumkit TNI Palopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *