Kapten Cba Marten Luter R Hadiri Rapat Sosialisasi Penutupan Jembatan Yang Sudah rusak di Desa Malela

  • Whatsapp

LUWU — Danramil 1403-02 Suli Kapten Cba Marten Luter R, hadiri rapat sosialisasi rencana penutupan sementara dan penyelesaian jembatan yang viral di Dusun Tirowali Desa Malela, sekira pukul 09.45 Wita. Selasa, 14/09/2021.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Camat Suli Erham Lanco, Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, Kapolsek Suli Iptu Ralim, Pewakilan BPBD Luwu, Kepala Desa Malela Muharram, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Wanita.

Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat whatsapp kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan rapat tersebut membahas tentang penutupan sementara jembatan yang rusak di Dusun Tirowali Desa Malela Kecamatan Suli.

” Dalam rapat sosialisasi penutupan sementara jembatan yang rusak, menghasilkan kesepakatan bersama yamh dituangkan dalam berita acara, seeta melakanakan gotongroyong pembersihan di sekitar jembatan alternatif yang baru,” katanya.

” Membuatkan proposal tentang surat hibah pembebasan lahan untuk perbaikan jalan tembus ke jembatan alternatif agar nantinya pengerjaannya dapat lebih cepat oleh Dinas PUPR Luwu,” pungkasnya.

Rapat tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam lamanya, dimulai pada pukul 09.45 Wita dan selesai pada pukul 12.30 Wita dengan aman dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *