Kebakaran Rumah di Cimpu,Anak Berusia Dua Tahun Tak Terselamatkan

  • Whatsapp

LUWU — Kebakaran rumah menyebabkan satu orang balita meninggal dunia di Dusun Muara Selatan, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu,sore tadi sekira pukul 15.30 Wita.Kamis (17/6/2021)

Korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran tersebut diketahui bernama Arumi (2) anak dari pemilik rumah Jusman (43).

Bacaan Lainnya

Kapten CBA Marten Luter R,Danramil 1403-02 Suli Kabupaten Luwu menuturkan,petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang mendapatkan informasi tersebut,langsung bergegas menuju lokasi dan melakukan pemadaman.

“Begitu menerima laporan,pihak Damkar langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan pemadaman,” kata Danramil 1403-02 Suli.

“Sekira pukul 16.16 Wita,api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas damkar dari unit 107 dan 108,” tambah Danramil.

Selain petugas damkar,menurut Kapten Cba Marten Luter,R,warga yang berada sekitar lokasi kebakaran ikut serta membantu melakukan pemadaman,dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Akibat dari peristiwa kebakaran hebat itu,anak balita dari pemilik rumah tidak dapat diselamatkan karena terjebak dalam kobaran api,” ungkapnya.

Dari peristiwa kebakaran hebat tersebut,Jusman pemilik rumah semi permanen yang hangus,rata dengan tanah itu,diperkirakan alami kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah.

Laporan : Fatma | Editor : Muh Farawansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *