Lakukan Reses, Sudirman Meru Akan Kawal Aspirasi Rakyat, Perbaikan Jembatan, Modal UMKM dan Pengadaan Motor Sampah

(Pakai kemeja berwarna biru hitam dan songkok, Sudirman Meru Anggota DPRD Wajo saat lakukan reses di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Selasa 30 Januari 2024. Foto : Arisal/Ichal)

KATASATU.co.id. Wajo,- Sudah menjadi kewajiban, sekaligus bagian dari tugas dan fungsinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ir H Sudirman Meru, melaksanakan reses di Kecamatan Tempe, Selasa 30 Januari 2024.

Tugas tersebut, tidak lain untuk bertatap muka, sekaligus bersilaturahmi dengan kinstituen, di daerah pemilihannya, guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Reses tersebut berlangsung di gedung Asa’adah, Kelurahan Padduppa, yang dihadiri oleh sekitar 200 orang, dimana sebagian besar dari kalangan perempuan. Turut hadir pula Lurah Padduppa, Muhammad Irfan, dan beberapa anggota Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam kesempatan ini, Sudirman Meru yang menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Wajo, mendengarkan berbagai keluhan dan harapan warga terkait pembangunan di wilayahnya. Beberapa aspirasi yang disampaikan antara lain adalah perbaikan jalan yang rusak, perbaikan jembatan gantung, penyediaan tempat sampah dan motor sampah, serta bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *