oleh

Menangkal Covid19, Personel Polres Enrekang Jaga Imunitas Dengan Olahraga Teratur

ENREKANG — Untuk dapat menjaga kebugaran tubuh yang prima dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar dapat menangkal penyebaran Covid-19, personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan olahraga pagi di lapangan apel Mapolres Enrekang, Jum’at (13/11/20).

Sebelum Olahraga pagi secara bersama itu dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Enrekang Kompol Ismail Purwanto, kemudian di ikuti Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya

Tak ketinggalan pula, PjU (Pejabat Utama) dan para personel Polres Enrekang. Setelah arahan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan Olahraga bersama.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, pelaksanaan olahraga pagi dengan menerapkan protokol kesehatan, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, jika olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, dan ketahanan imunitas tubuh,” ucap Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

“Kami lakukan olah raga seperti ini rutin satu minggu sekali, tepatnya tiap hari Jum’at,” sambungnya

Menurut Kapolres, dengan olahraga yang teratur, diharapkan semangat, jiwa dan kesehatan para personel Polres Enrekang dapat lebih terjaga, tidak mudah sakit, juga imunitas dalam tubuh meningkat, sehingga mampu menangkal Covid-19.

” Dengan olahraga teratur, Imunitas tubuh terjaga daya tahan tubuh meningkat, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tutup AKBP Andi Sinjaya Kapolres Enrekang. (rls/dy)

Komentar