Pantau Pelaksanaan Ibadah, Babinsa Takkalala Imbau Jemaat Terapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp

PALOPO — Personel Koramil 1403-06 Wara Babinsa Kelurahan Takkalala Serda Awaluddin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan lakujan kegiatan pemantauan di Gereja Jemaat Marannu Palopo, sekira pukul 10.00 Wita.Selasa, 07/09/2021.

Menurut Serda Awaluddin, kegiatan yang berlangsung di Gereja Jemaat Marannu merupakan pelaksanaan Ibadah pengucapan Syukur Tahunan.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

“Pelaksanaan ibadah ini di pimpin oleh Marthen Betteng M.Th dengan tema giat Natal,” katanya.

“Siapa banyak memberi berkat di berikan kelimpahan. Amsal 11: 25a, yang dihadiri Jemaat Marannu -/+ 100 orang,” tambahnya.

Selain itu, menurut Seda Awaluddin yang didampingi oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan, dalam pemantuan tersebut, juga memberikan edukasi kepada jemaat tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

” Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka kita edukasi dan mengimbau kepada jemaat agar kiranya menerapkan prokes, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya di Kelurahan Takkalala,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *