Pelda Syarifuddin Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus di Suli Barat

  • Whatsapp

LUWU – Mewakili Danramil 1403-02/Suli, Pelda Syarifuddin hadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Selasa (15/6/2021).

Proses pelantikan tersebut digelar di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Suli Barat, dimana tercatat empat Kepala Dusun yaitu dua dari Desa Poringan, Desa Kaili dan Salubua masing-masing satu orang.

Bacaan Lainnya

Dalam kempatannya tersebut, Pelda Syarifuddin menekankan kepada para Kadus yang sudah dilantik agar menjalankan peran tugas dan tanggungjawab secara maksimal.

“Amanah yang anda pikul sekarang, tidak harus pertanggungjawabkan kepada pimpinan, melainkan juga kepada dunia dan akhirat,” kata Babinsa.

“Dan sekecil apapun yg terjadi di masyarakat harus anda ketahui dan utamakan adat istiadat kita yaitu bermusyawarah, saling menghargai, sipakatau, sipakalebbi dan sipakainga,” tambah Pelda Syarifuddin.

Selain itu, dirinya sekaligus mensosialisasikan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh warga binaan, agar terhindar dari ancaman wabah Covid-19.

“Tetap pakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih dan menjaga kebersihan lingkungan,” tutup Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan, Plh Camat, Ibu Sriwianti Firdaus, Bhabinkamtibmas, Bripka Jasriawansyah, jajaran Kepala Desa dan Ketua BPD dari tiga desa.

Editor: Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *