Renungan Malam dan Upacara Penutupan Madabintal AMP di Pantai Labombo Berjalan Lancar

  • Whatsapp

PALOPO — Kegiatan renungan malam yang dilaksanakan sekira pukul 23.00 Wita (Jumat, 13/08/2021), kemudian di lanjutkan dengan upacara penutupan pendidikan Masa Dasar Bimbingan Mental (Madabintal) Taruna Akademi Maritim Palopo (AMP) di Pantai Labombo, Wara Timur Kota Palopo berakhir pada pukul 13.00 Wita siang, Sabtu, 14/08/2021.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai pembawa materi, Kapten CBA Marten Luter R, yang juga merupakan Danramil 1403-02 dan Perwira Penghubung (Pabung) Luwu, dalam keterangannya mengatakan pelaksanaan renungan malam dan penutupan bimbingan Madabintal, di ikuti oleh 23 taruna dan taruni.

“Renungan malam dan upacara penutupan bimbingan Madabintal Akademi Maritim Palopo di ikuti oleh 23 taruna dan taruni, yang diadakan di Pantai Labombo.

“Kami dari Kodim 1403 Palopo mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama 14 hari melatih, membimbing dalam memberikan materi bela negara, dan mental kedisiplinan. Kita harapkan taruna dan taruni AMP ini dapat mempraktekan, serta mengamalkan ilmu dasar semi militer yang sudah di ajarkan, dilatihkan ilmu pengalaman sebagai taruna akademi maritim,” terang Kapten CBA Marten Luter R.

Dalam kesempatan itu, Kapten CBA Marten Luter R, juga mengimbau kepada taruna/taruni maupun senior di kampus untuk kiranya memberikan edukasi, mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Selalu gunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di wilayah kita,” pungkasnya.

Dari pantuan di lapangan, semua tahapan dalam pada kegiatan renungan malam, dan upacara penutupan Madabintal yang diadakan di Pantai Labombo berjalan dengan tertib aman, dan lancar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *