Sertu A. Jalil “Komsos” Imbau Warga Rinding Allo Patuhi Kamtibmas dan Prokes

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Imbauan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka menciptakan keharmonisan antar warga, kembali disampaikan Babinsa diwilayah Koramil 1403-Limbong diwilayah binaan, Kamis (10/6/2021).

Hal tersebut dilakukan Sertu A. Jalil dalam agenda Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelarnya dikediaman salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Swasta di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“Cara ini merupakan salah satu metode pendekatan strategis untuk lebih mempererat hubungan emosional dengan warga masyarakat,” kata Babinsa.

“Jika ada hal-hal yang dianggap menonjol segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah setempat,” ujar Sertu A. Jalil.

Selain soal Kamtibmas, dalam Komsosnya Babinsa juga mengajak warga yang ditemuinya untuk tetap menerapkan segala bentuk aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Tetap pakai masker setiap kegiatan, jaga jarak atau menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih dan memperhatikan kebersihan lingkungan,” tutupnya.

Langkah tersebut dijalankan Babinsa sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga binaan serta mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Editor : Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *