Tanah Longsor, Jalur Latuppa Palopo Bastem Ditutup Sementara

Kondisi terkini lokasi Tanah Longsor di Kelurahan Latuppa, Mungkajang, Wara, Kota Palopo. Sulawesi Selatan. Jumat 29 Maret 2024. Foto : Anca/dok.katasatu.co.id

PALOPO | KATASATU.co.id – Tanah longsor kembali terjadi sekira pukul 22.00 Wita, malam tadi, Kamis 28 Maret 2024, di wilayah Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel).

(Mansur warga Latuppa Palopo Sulawesi Selatan, saat berada di lokasi tanahlongsor Jalan poros Latuppa ke Bastem Luwu. Jumat 29 Maret 2024. Foto : Anca/dok.katasatu.co.id)

Warga Latuppa, Mansur, yang ditemui di lokasi longsor sekira pukul 06.45 Wita Jumat 29 Maret 2024, mengatakan, jika saat ini akses transportasi dari Latuppa ke Bastem, untuk sementara ditutup.

Bacaan Lainnya

” Tadi malam sekira pukul 22.00 Wita terjadi longsor, untuk sementara jalur ini tidak dapat dilalui kendaraan, karena kalau diliat dari kondisi yang ada masih dikhawatirkan akan ada longsor susulan,” kata Mansur.

Material longsor seperti, batang pohon, tanah, juga bebatuan yang berada di badan jalan belum dipindahkan, sehingga menjadi salah satu faktor belum dibukanya akses transportasi dari Latuppa Palopo ke Bastem Luwu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *