Tips Memadupadankan Celana Sirwal

Model celana sirwal Pria. Foto : Internet

KATASATU.co.id – Celana sirwal adalah salah satu pilihan yang nyaman dan serbaguna dalam dunia busana Muslim. Celana ini memiliki potongan longgar yang memberikan kenyamanan sepanjang hari dan sering digunakan oleh pria Muslim sebagai bagian dari pakaian sehari-hari mereka.

Untuk mendapatkan celana sirwal sekarang sangatlah mudah. Anda cukup masuk ke aplikasi Blibli dan temukan celana sirwal yang cocok dengan selera Anda.

Bacaan Lainnya

Tak jarang memadupadankan celana sirwal dengan pakaian lain bisa menjadi tugas yang menantang. Untuk membantu Anda tampil modis dan nyaman dengan celana sirwal, berikut beberapa tips memadupadankannya:

 

 

1. Pilih Bahan yang Tepat

 

Pertimbangan pertama dalam memadupadankan celana sirwal adalah bahan celana itu sendiri. Celana sirwal tersedia dalam berbagai bahan, termasuk katun, linen, dan denim. Pilihlah bahan yang sesuai dengan situasi dan cuaca. Misalnya, untuk suasana yang lebih formal, celana katun yang ringan adalah pilihan yang baik, sementara untuk suasana yang lebih kasual, Anda dapat memilih celana denim yang lebih tebal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *