Vaksinasi Dosis Ke-1 Jenis Sinovac di SMK 1 Palopo Berjalan Lancar

  • Whatsapp

PALOPO–Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid 19 di wilayah teritorial Kodim 1403 Palopo hingga saat ini masih terus dilakukan, hal ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona Disease atau Covid-19. Selasa, 21/09/2021.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Much Sukardi G Danramil 1403-06 Wara Palopo, dalam keterangannya melalui pesan singkat WhatsApp kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan, kegiatan vaksinasi Dosis-1 jenis Sinovac, yang berlangsung di SMK 1 Palopo Jalan KHM Kasim Kelurahan Pattene,Kecamatan Wara Utara, sejak pagi sekira pukul pukul 08.30 Wita hingga sore pukul 16.35 Wita, tercatat ada 244 Siswa-siswi yang sudah di suntik vaksin.

” Untuk hari ini Selasa, 21/09/2021, sejak pagi hingga sore, peserta yang mendaftar 253 orang, kemudian yang di suntik vaksin dengan jumlah yang sama 244,tunda 9 orang,dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” kata Inf Much Sukardi G.

” Kita mengajak kepada seluruh masyarakat agar segera datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi dilakukan, jangan takut, jangan ragu untuk di vaksin, dari tahap awal hingga saat ini semuanya berjalan dengan baik, jangan mudah terpengaruh dengan infomasi yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya, ayo kita vaksin agar pandemi covid-19 segera berakhir,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut,Danramil 1403-06 Wara Palopo Inf Much Sukardi G,personil Babinsa Koramil 1403-04 Padang sappa.

Adapun personel Tim Medis dari Rumkit TNI AD Kota Palopo, Kapten Ckm Sukari, Amd.Kep, Lettu Ckm Suamin, Amd.Kep,Letda Ckm Esron Hasan, Amd.Kep,Letda Ckm Firman DS,S.Farm,Apt,Letda Ckm (K) dr.Nunik R,Letda Ckm dr. Ridho,Letda Ckm Irfan Setiawan, Amd.Kep,Peltu Amar, Amd.Ak,Serma M.Anwar, Amd.Kep,Sertu Jasruddin, Amd.Kep,Sertu Yohanes Sama’a, Amd.Kep,Sertu Gustri H, Amd.Kep,Darmawati, S.Kep.Ns

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *