Wakili Walikota Palopo Asisten II Hadiri Hari Pelanggan Nasional di PT Bank Sulselbar

  • Whatsapp

PALOPO — Asisten II Ilham Hamid wakili Walikota Palopoh.m Judas Amir hadiri kegiatan Hari Pelanggan Nasional, yang dilaksanakan di Kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo. Senin (06/09/2021)

Pjs.  Pimpinan Cabang Palopo, Supriyanto, mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada segenap nasabah,pelanggan yang hingga saat ini masih mempercayakan Bank Sulselbar khusus nya cabang Palopo.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

“Hari Pelanggan Nasional merupakan bentuk apresiasi dari Bank Sulselbar untuk para nasabah. Peringkat Bank Sulselbar yang awal nya peringkat ke -12 akhirnya naik menjadi peringkat ke -7. Ini semua tidak terlepas dari support dan dukungan pemerintah,’’ ungkapnya.

“Atas nama Bank Sulselbar kami ucapkan terima kasih dan terus mengharap dukungan yang tiada henti-hentinya,’’ Sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, menyampaikan, Bank Sulselbar Cabang Palopo ini, telah menunjukkan, memberikan pelayanan lebih prima dari bank-bank yang ada di Palopo ini.

“Ucapan terima kasih tentunya kita ucapkan kepada kepala Bank Sulselbar, khususnya di Kota Palopo atas pelayanan dan kerja samanya selama ini yang sudah sangat baik,’’ ungkapnya.

“Diharapakan hal ini bisa berkesinambungan bukan hanya saat ini dan diharapkan tahun-tahun berikutnya meningkatkan pelayanannya kepada nasabah-nasabah.

Pemerintah akan tetap mendukung apa yang telah dilakukan Bank Sulselbar Cabang Palopo, yang telah melampaui bank-bank yang ada di kota Palopo,’’pungkasnya.

Turut hadir, kepala Bappeda Hj. Raodatuljannah, Kadis Pertanian, Muh. Ibnu Hasyim, Kepala BPKAD, Irfan Dahri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *