AD Law Gelar Dialog Publik, Perlindungan Hukum Terhadap Pers Wujudkan Pemilu Damai 2024

(Dari kanan ke kiri), Moderator, Iskandar, Praktisi Hukum Advokat Hisma Kahman, Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, Ketua Bawaslu, Khaerana, Dandim 1403 Palopo, Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, Praktisi Hukum dan Jurnalis Luwu Raya Advokat Dedy Ariyanto. Palopo Sulawesi Selatan, Jumat 9 Februari 2024. Foto : Katasatu.co.id

KATASATU.co.id – Kantor Hukum AD Law & Partners, gelar dialog Pemilu Damai 2024, di Cafe Upstreet, Jalan K.H. Moh. Hasyim, Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat 09 Februari 2024.

Dengan mengusung tema “Perlindungan Hukum Terhadap Pers Dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2024”, kegiatan itu di hadiri belasan wartawan dan awak media se Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Pers Nasional ke 78, yang mengundang Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, Ketua Bawaslu, Haerani, Dandim 1403 Palopo, Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, Praktisi Hukum Advokat Hisma Kahman, dan Advokat Dedy Ariyanto, sebagai narasumber.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU mengatakan bahwa pers memiliki peran penting dalam mewujudkan pemilu damai yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Pers bukan hanya menjadi pilar keempat dalam demokrasi kita tapi bagi saya juga sebagai pertahanan dan keamanan, kondusif tidaknya suatu wilayah itu bergantung juga pada teman-teman media utamanya dalam penyebaran informasi dalam hal ini pelaksanaan pemilu,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *