Babinsa Koramil Bone-bone Ingatkan Warga Bersyukur Saat Komsos di Dusun Waetuo

Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Serda Ramin Ismail saat komsos di Dusun Waetuo, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu 25 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Komsos atau komunikasi sosial merupakan salah satu media Bintara Pembina Desa (Babinsa), untuk mengenal lebih dekat dan akrab bersama warga binaannya.

Hal itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Serda Ramin Ismail di salah satu rumah warga binaannya di Dusun Waetuo, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekira pukul 09.10 Wita, Minggu 25 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Serda Ramin Ismail, mengimbau Harianti warga dusun Waetuo, agar tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kesehatan yang diberikan kepada kita semua.

“Tetaplah bersyukur atas anugerah kesehatan yang diberikan oleh Tuhan, karena kita masih di berikan kesehatan dan umur yang panjang untuk dapat merasakan kehidupan di dunia ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Babinsa Desa Tolangi itu mengajak warganya, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tolangi, pasca pelaksanaan pemilu.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemilu yang dilakukan beberapa waktu lalu berjalan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *