Babinsa Koramil Masamba Lakukan Pendampingan Peninjauan Posko PPKM di Desa Mangalle

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Personel Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serma Slamet Riyadi lakukan pendampingan penijauan Posko PPKM yang ada di Desa Mangalle, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara sekira pukul 09.00 Wita. Rabu 28/07/2021.

Dalam pendampingan tersebut, turut hadir kepala desa (kades), beserta Staf Desa, para kepala dusun (Kadus), tenaga medis dan unsur masyarakat yang di tokohkan di Desa Mangalle, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Melalui pesan singkat WhatsApp, Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serma Slamet Riyadi kepada katasatu.co.id mengatakan, bahwa petugas gugus covid-19 akan terus berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat.

“Petugas gugus tugas covid-19 akan terus berperan aktif sebagai petugas gugus covid-19 di PPKM untuk mengedokasi masyarakat, memberikan imbauan, agar warga tetap mematuhi Protokol Keseharan (Prokes) dalam memutus rantai penularan wabah covid-19,” katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mappedeceng, Danramil 1403-11Masamba yang diiwakili oleh personel Babinsa Desa Mangalle dan Kades Mangalle.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *