Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R Lakukan Peninjauan Pembangunan Irigasi Desa Tallang Bulawang

  • Whatsapp

LUWU–Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R melaksanakan peninjauan pembangunan irigasi di Desa Tallang Bulawang Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, sekira pukul 09.15 Wita, Kamis 29/07/2021.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan pekerjaan plesteran yang sempat tertunda akan kembali dilanjutkan.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

” Hasil kesepakatan dari sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Desa dan kelompok Masyarakat Tani, akan dilanjutkan kegiatan plesteran mulai hari Selasa, 3 Agustus 2021, yang selama 3 minggu tertunda,” kata Danramil 1403-02 Suli.

“Sebelumnya terkendala karena anggaran yang belum turun dari Dinas Pertanian karna skep daftar nama kelompok masyarakat tani belum sinkron dari kepala Desa Tallangbulawang,” tambahnya

Selain itu, Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, berharap agar Kepala Dinas Pertanian dan kepala Desa dapat segera menuntaskan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut.

” Kita berharap apa yang menjadi kendala sebelumnya dapat segera dituntaskan, karena ini sangat berpengaruh dengan proses pencairan anggaran dari dinas ke Kelompok Masyarakat Tani, agar cepat di selesaikan pembangunannya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Dinas Pertanian beserta stafnya, Kades Tallang Bulawang, Babinsa Tallang Bulawang, Ketua Pokmas Situju, dan Bendahara kelompok Mas Situju.

Dari pantuan di lapangan Kegiatan tersebut, yang dimulai sekira pukul 09.15 Wita, dan selesai pada pukul 11.30 Wita dengan keadaan aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *