Berikan Semangat dan Motivasi, Babinsa Koramil Bone-Bone Komsos Dengan Kelompok Tani

Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Peltu Rahman Taufiq melaksanakan komsos dengan kelompok tani, di Desa Sukaraya, Luwu Utara, Rabu 21 Februari 2023. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Berikan motivasi sekaligus membahas permasalahan pertanian di Desa Binaannya, Personil Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Peltu Rahman Taufiq melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan beberapa kelompok tani.

Kegiatan ini berlangsung di persawahan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, pukul 09.00 Wita, Rabu 21 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Peltu Rahman Taufiq sekaligus mengimbau kelompok tani, agar petani sawah harus kompak dalam penanaman bibit, sehingga tidak ada lagi petani yang lambat maupun cepat baik dalam pengolahan sampai waktu tanam nantinya.

“ Kami juga mendengarkan keluhan petani yangg dimana sering terjadi kendala waktu pengolahan dan penanaman bibit karena terkendali kurangnya pasukan air yang turun kesawah petani,” katanya.

Tak hanya itu, sebagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga memberikan semangat dan motivasi kepada petani, agar apapun kendala yang di hadapi di sawah, tetap semangat karena di petanilah ujung tombak pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan di Negara kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *