Danramil Suli Ikut Gotong Royong Bekerja Sama Dengan Pihak PU Terkait Pembongkaran Jembatang Gantung Dusun Tirowali

  • Whatsapp

LUWU – Danramil Suli 1403-02 Kapten CBA Marten Luter. R didampingi oleh personil gelar gotong royong pembongkaran jembatan gantung di Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu, sekira pukul 08.45 Wita, Selasa (21/9/2021).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi via WhatsApp oleh tim redaksi Katasatu.co.id Kapten CBA Marten Luter. R mengatakan bahwa aksi gotong royong tersebut didukung dari beberapa instansi terkait beserta masyarakat sekitar.

“Gotong royong tersebut didukung juga dari Pewakilan PUPR Kasi Alat Berat, Tekhnisi Jembatan, Kepala Desa Malela, Kepala BPD Malela, Babinsa Suli sebanyak 12 orang, serta Masyarakat desa Malela,” katanya.

Dimana Danramil 1403-02 Suli berkoordinasi dengan pihak Kasi PU terkait kendala derasnya air sungai yang debetnya tinggi akibat curah hujan dan sampai saat ini belum berhenti serta kurangnya alat untuk melepas tali sleeng tersebut.

Dengan demikian Danramil 1403-02 Suli dan pihak Kasi PU sepakat akan melakukan pembongkaran di tanggal 1/10/2021 dengan membantu alat berat untuk menarik tali seling jembatan gantung tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *