Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Palopo Berbagi Takjil di Pelabuhan Tanjung Ringgit

Tampak Kapolres Palopo AKBP Safi’I Nafsikin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny.Nadia Safi’I berbagi takjil ke pengendara di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Selasa 26 Maret 2024. Foto: Sulaiman

KATASATU.co.id – Polres bersama Bhayangkari Cabang Palopo kembali turun ke jalan menunjukkan kepeduliannya kepada warga dengan berbagi takjil.

Kali ini lokasinya di Plabuhan Tanjung Ringgit. Hal ini terlihat Kapolres Palopo AKBP Safi’I Nafsikin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny.Nadia Safi’I berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas, Selasa 26 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

“ Dimana sebelumnya dilaksanakan di depan Mapolres Palopo, kali ini Pelabuhan Tanjung Ringgit menjadi pilihan,” kata Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Safi’I Nafsikin menyampaikan, Kurang lebih 100 kotak takjil turut diberikan kepada pengendara yang tengah melakukan ngabuburit.

“ Kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. Seperti yang kita tau,sepanjang bulan suci ramadan ini, kami dari Polres Palopo hadir untuk berbagi kepada masyarakat. Meskipun sederhana namun harapannya bisa membantu khususnya mereka yang tengah kesulitan,” ungkap AKBP Safi’i Nafsikin.

Untuk diketahui, Para PJU yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Misbahuddin berbagi kepada masyarakat di depan Mapolres Palopo yang berkolaborasi dengan salah satu Bank swasta di Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *